Sering Bantu Istri di Rumah Bikin Suami Rajin Bercinta

Posted: November 29, 2009 in Artikel, Serba-Serbi Milist
Tags: , , , ,

Sumber: Mailing List Batak Gaul-Yahoogroups

Kutipan email: Maslan Donal PANJAITAN

Semoga artikel ini memberikan wawasan bagi mereka yang selama ini malas membantu istri dirumah. Jika dikerjakan secara bersamaan tentu akan lebih ringan.

Alai sai adong do dihalak hita batak namandok, molo manucci piring dope ho, tumagonan ma pakke mandar/sarung an bah -)

—–

New Jersey, Istri mana yang tak senang dan bangga punya suami yang mau mengerjakan pekerjaan rumah tangga? Kabar baiknya lagi, suami yang sering membantu tugas istri akan meningkatkan frekuensi hubungan seksual suami istri. Jadi para suami, tak usah ragu mencuci piring mulai sekarang.

Berdasarkan sebuah studi yang dimuat dalam Journal of Family Issues, dikatakan bahwa suami yang sering turun tangan dan tak segan mengerjakan tugas seorang istri seperti mencuci piring atau membereskan rumah punya frekuensi berhubungan intim yang lebih tinggi.

Constance Gager, ketua studi sekaligus asistent profesor di Montclair State University, Montclair, New Jersey mengatakan bahwa orang yang punya sifat kerja keras cenderung berusaha menyediakan waktu untuk berhubungan dengan pasangannya, begitu pula dengan suami yang mau bekerja keras menyelesaikan pekerjaan rumah.

“Daripada mengesampingkan masalah seks, orang dengan tipe pekerja keras akan berusaha menjadikan seks sebagai prioritas utama dengan cara menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu,” jelas Gager seperti dikutip dai /Limelife, /Rabu (28/10/2009).

Dalam studinya, ada dua kelompok yang dianalisa peneliti. Kelompok pertama adalah suami-suami yang tidak peduli dan jarang membantu pekerjaan istri, sedangkan kelompok kedua adalah suami-suami yang sering mengerjakan pekerjaan rumah tangga istri.

Seperti diperkirakan peneliti sebelumnya, suami di kelompok kedualah yang ternyata lebih sering melakukan seks atau hubungan intim dengan istrinya. “Hasil studi kami menunjukkan suami yang sering membantu istrinya bekerja di rumah ternyata sering juga berhubungan seks,” papar Gager.

Penemuan Gager dan rekannya ini memang bukan hal baru, karena secara logika suami yang bersedia membantu pekerjaan istrinya memang akan lebih dicintai. Dan hal itu secara tidak langsung berkaitan dengan hubungan intim suami istri. Istri akan membalas kebaikan suami melalui hubungan suami istri.

Tak hanya suami yang bisa meningkatkan hubungan intim dalam rumah tangga, tapi istri yang mau turun tangan dan lebih peduli pada pekerjaan suami pun dijamin peneliti bisa meningkatkan frekuensi hubungan seksual.

Kutipan asli: Nurul Ulfah – detikHealth

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s