Masih Berduka

Posted: July 7, 2009 in Kenangan, Serba-Serbi Milist, Uncategorized
Tags: , , , ,

masih berduka..

pagi ini.. kubaca email pertama Exxx setelah sehari pemakaman Bang Hisar.. Tuhanku… air mata nggak tahan mengalir.. ku telepon dia…

tasha: (menangis..)

exxx: hallo.. hallo.. aduhh udah dong jangan nangis… nanti aku nangis disini

tasha: hallo.. (masih menangis)

exxx: udahlah.. udah tenang Abang disana.. jangan sedih begini

tasha: (tambah nangis.. Ohh God.. how can Exxx be this strong?)

exxx: ini tasha ya? udah tasha… abang udah senang disana… udah tenang dia… kalian kluarganya kok.. dia sayang banget sama kalian

tasha: aduh exxx.. aku hanya gak bisa tahan, sedih sekali rasanya

exxx: iya ngerti.. udah ya tasha, kalo kamu nangis dan kalian terus bersedih nanti dia nggak tenang… liat, aku aja kuat, kok kamu nggak sih?

tasha: iya exxx.. makasih ya udah bahagiain Abang kami.. makasih

exxx: nggak tasha, justru sampe saat trakhir hidupnya dia yang terus bahagiain aku dan kluarganya.. aku yang kadang suka marah2 kalo kepolosannya datang.. dia yang bahagiain aku dengan sifat & sikap polosnya itu tash…

tasha: (makin nggak tahan nangis, sampe Pak Haryoto, bapak yang duduk di seberang meja kantorku kaget)

exxx: ya udah, aku akan jaga & terus ada di Micil.. itu keluarga dia.. aku akan terus bersama2 kalian… dia sayang banget sama Micil..

tasha: iya exx, kamu tetap kuat ya.. aku mengasihimu..

exxx: iya tasha, makasih ya…

itulah percakapanku dengan Exx di telepon hari ini, calon Istri Abang kami yang sudah tiada.. Yang sudah Marhusip, dan akan Martumpol/ Janji Ikat Nikah tanggal 10 februari 2007, dan Menikah tanggal 3 Maret tahun ini😦

Trimakasih Tuhan, Exxx kuat.. Terus jaga dia ya Tuhan supaya dia tetap kuat dan terus maju…

sore ini mendung di Bandung..

kupandangi foto Abang kami ini.. http://chisheborjun.multiply.com/photos/photo/12/60

Selamat jalan dah Abang nami na laguuu.. Mauliate godang buat Kasihmu selama ini buat kami.. Mauliate buat segala kebaikan & ketulusan hatimu yah.. Mauliate atas  segala jerih payahmu untuk kami tetap bersatu di Milis Batak Gaul.. di Micil..

Sumber: http://meandmyfeeling.blog.friendster.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s