pandanganhttp://groups.yahoo.com/group/Batak_Gaul/message/65983

PARIBAN hu <SIMANJUNTAK> na jugul

Oleh: Diana SIHOTANG <dianabrsihotang@xxx>

selamat hari sabtu semuahan…
bon weekend…

enak juga kalo di hari sabtu, kongkouw depan kompi nnnnn ngerumpi masalah PARIBAN NA JUGUL
salah enggak yaaa…??

saya punya pariban langsung yaitu seluruh marga SIMANJUNTAK….bener nggak nih pariban-pariban dunia maya? heheheh…
dari beberapa pariban simanjuntak…
ternyata mereka kebanyakan tukang ngerumpi sama saya…hehehe…wajarlah…namanya juga mar-pariban…
yg paling enak…kata salah seorang pariban saya di medan (senyumlah diri mu, iban> bahwa saya boleh ambil ‘duit’ dalam dompetnya…dengan kata lain sanking dekatnya-lah simanjuntak kepada paribannya br sihotang…

tapi dari sekian banyak simanjuntak yg saya kenal…maaf sebelumnya tu hamu sude pariban hu…
kok marga simanjuntak <yg PARIBAN ku yaaa…?? ups!!??> pada keras & jugul ‘baut’ yaaa? alias luar biasa kerasnya baik dalam kata2/bicara langsung…dalam bahasa dunia maya…dalam chatting…dan mungkin dalam semua dunia kali yaaa…??
upsss…pariban2 simanjuntak…jangan pada marah & ambek…karena emang kenyataannya kalian semua pada ‘jugul’…

itu semua bisa saya tuliskan karena saya sendiri<pribadi> mengalaminya…so ada apa & kenapa yaaaa para pariban hu ‘simanjuntak’ pada jugul…??

kepada seluruh member milis…mungkin ito/eda punya pendapat yg sama?

atau…

para pariban hu punya tanggapan kenapa bisa terjadi demikian?

salam hangat untuk semua,

peace & love
~ds

Leave a Reply

