KULIAH BAHASA BATAK

Posted: December 25, 2008 in Bahasa & Aksara, Halak Batak-Kebanggaan Orang Batak, Ragam Seni Budaya

http://groups.yahoo.com/group/Batak_Gaul/message/787

Selamat Pagi Indonesia…

Wah senang sekali saya bisa bergabung dengan Mailing List ini…
Sekarang saya bisa berkomunikasi dan bisa tahu keadaan terbaru, khususnya tentang halak hita…
Kebetulan saya baru bangun tidur nih ( pkl 07. waktu setempat )…
Wah..betapa saya senangnya ketika buka emails, telah menunggu banyak sekali email..sepertinya baca koran harian Medan, banyak berita menarik, dann saya jadi tersenyum sendiri….

Sebagai info, saya sedang kuliah disini ( German ) Jurusan Sastra Inggris, Sastra Jerman serta Ilmu Keguruan, nach ternyata di sini, ada juga jurusan Jastra Indonesia, dan salah satu matah kuliahnya yang diwajibkan adalah Bahasa Regional atau daerah yang ada di Indonesia. Salah satu Bahasa Regional ini adalah Batak Toba…

asyik khan belajar Batak Toba di Jerman??

Wach dosen saya yang orang Jerman itu, bagus sekali Bahasa Batak Tobanya…dan teman2 suka belajar dari saya…
Trus kamus bahasa Batak Toba juga sangat lengkap disini….

Nach siapa yang berminat belajar Bahasa Batak????
Segera mendaftar *smile*

Horas

Leave a Reply

