SERIUS! ITO KU CARI ROKKAP NIH

Posted: December 17, 2008 in Diskusi, Halak Batak-Kebanggaan Orang Batak, Rokkap-Kontak Jodoh, Serba-Serbi Milist
Tags: , , , ,

Sumber: http://groups.yahoo.com/group/Batak_Gaul/message/73192

Oleh: CN Boru Juntak

horas!
duh bingung … ! barusan terima telpon dari ito ku [sepupu siihh, bukan ito kandung] … dengan susah payah dia ngomong ke aku, minta dikenalkan ke boru batak yg ingin segera menikah [juga] … pembicaraan kami kira2 seperti ini …

ito: halo, ito chishe ya?
CN: iya, siapa nih? [secara no.hp nya gak ada nama nya, padahal aku punya no.hp dia]
ito: ini eko ito
CN: eko yg di balikpapan?
ito: waduuhhh … banyak rupa nya nama eko yaa ito … ini eko tobing, yg pernah tinggal dirumah ito …
CN: ooohhh … iya iya … apa kabar ‘to … ? lama gak jumpa … ada apa nih … ?
ito: kbr baik … begini ‘to … aku mo minta tolong nih …
CN: oohhh … apaan … ?
ito: aduuhh … gmn yaaa ngomong nya … begini ‘to … eehhhmmm … duuhhh … jadi lupa aku mo ngomong apaan …
CN: yaa ampuunnn … apaan … ?
ito: begini ‘to … aku dah di desak desak mamak di kampung … carikanlah dulu ‘to …
CN: oooohhhh … ya ampuunn … minta tolong ‘rokkap’ … ? susah bener ngomong gitu doank …
ito: iya ‘to … ada teman ito yg mungkin dikenalkan ke aku … tapi serius ini ‘to …
CN: waduuhhh … aku gak pandai mak comblangin orang ‘to … nanti laa yaaa ku kabari ito teman2 ku yg memang juga cari rokkap … aku ingat2 dulu siapa siapa nya … ito juga sih gak pernah mau ikutan kalo ku ajak2 acara naposo, biar ada jalan nya …
ito: iya laahh ‘to … gimana laah ku bilang yaaa … gak pernah ketemu sih waktu nya …
CN: ya sudah … nanti laahh ku sms yaaa … jangan ganti2 lagi no.hp nya yaa …
ito: mauliate yaa ‘to chishe …
CN: iya iya … kembali kasih …

so, prends … ada yg berminat dikenalkan gak? suer!
aku tuh gak bakat nge-jodohin orang …

profile ito ku ini:
– usia 32 thn
– kerja di Production House [seperti yg tuk audisi2 sinetron gitu deh], dia sebagai Accounting nya
– no.hp dia: 0811 811 2198 [sdh ijin publikasi]

lebih lanjut nya nanti japri aja yaaa … silahkan forward deehhhh … mauliate …

horas
-CN borjun!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s